"Summer O'Clock" Jakarta Aquarium.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Saputra

Jelang Libur Pertengahan Tahun, Jakarta Aquarium dan Safari Hadir dengan tema "Summer O'Clock"

Selasa, 27 Juni 2023 - 23:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak terasa, libur akhir semester atau liburan sekolah telah tiba. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya mungkin masih mencari tempat wisata atau rekreasi. Namun, ada salah satu aktivitas menarik adalah dengan menghabiskan waktu liburan, yaitu Jakarta Aquarium dan Safari.

Pada masa liburan sekolah kali ini, Jakarta Aquarium dan Safari menyiapkan  beberapa permainan yang di dalamnya meliputi :

● Tiki Toss, merupakan menantang lawan mainmu untuk melewati rintangan jaring, papan seluncur bergetar, sambil melempar ring toss! Kumpulkan poin yang banyak untuk mendapatkan banyak hadiah menarik!

● Tropical Tunnel, untuk JAQSplorer yang mau foto ala beach vibes lengkap dengan dekorasi lucu dan warna-warna yang cerah, spot ini cocok banget buat dijadiin postingan instagram kamu

● Summer Foodie - para JAQSplorer akan menemukan berbagai macam makanan ringan pilihan yang pastinya akan memanjakan perut saat jalan-jalan.

Selain ketiga permainan tersebut, Jakarta Aquarium juga menyiapkan Tour Guide pribadi VVIP Experience Package. Bagi pembeli tiket premium, upgrade tiketmu untuk mendapatkan satu tour guide pribadi yang akan bercerita banyak hal seru di JAQS, 2 personal feeding experience untuk berinteraksi lebih dekat dengan satwa kami, serta akses tempat duduk paling depan saat menonton pertunjukkan di JAQS!

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral