Ilustrasi Aplikasi Good Doctor.
Sumber :
  • Istimewa

Biaya Kesehatan Karyawan Terus Naik? Good Doctor Tawarkan Program Tata Laksana Kesehatan Populasi

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:40 WIB

Jakarta – Sejak awal beroperasi, Good Doctor telah berkontribusi dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. 

Komitmen Good Doctor sejalan dengan fokus Kementerian Kesehatan tahun 2023 untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi kesehatan sebagai prioritas keenam Transformasi Kesehatan 2024. 

Upaya ini tidak sia-sia karena hasil survei terhadap masyarakat yang melakukan telekonsultasi pada aplikasi Good Doctor selama kuartal ketiga tahun 2022 menunjukkan nilai NPS di atas 50.1 

Nilai tersebut juga menunjukkan bahwa NPS Good Doctor tetap lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata NPS industri perawatan kesehatan sebesar 38. Nilai ini menunjukkan loyalitas konsumen serta kesediaan mereka untuk merekomendasikan Good Doctor kepada teman atau koleganya.

Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Kami berterima kasih atas loyalitas konsumen terhadap Good Doctor. Tingkat kepuasan konsumen yang tinggi terhadap kami memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di tahun 2023 ini."

"Semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses layanan kesehatan berkualitas dari Good Doctor menunjukkan bahwa sebagai bisnis kami telah menjalankan tanggung jawab untuk mengatasi masalah kesehatan sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia," ujarnya Danu dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023).
    
Walaupun telah bermitra dengan ratusan perusahaan, Good Doctor menyadari bahwa kemitraan Business-To-Business (B2B) harus terus diperluas dan diperkuat untuk menggerakkan perekonomian nasional. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral