Ilustrasi Hubungan Suami Istri.
Sumber :
  • Pixabay

Patut Dicoba, 4 Barang Ini Bikin Malam Jumat Anda Lebih Hot di Ranjang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:31 WIB

TvOnenews.com, Kesehatan - Malam jumat bila bersama pasangan di rumah identik dengan berhubungan badan atau seks. Untuk menambah gairah bersama pasangan bisa dilakukan dengan dibantu oleh banyak hal.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan kepuasan diranjang, yakni dengan mainan seks seperti barang-barang yang ada di rumah.

Mainan seks dapat membantu Anda mendapatkan kepuasan lebih bersama pasangan saat di ranjang, namun tidak ada alasan bahwa kita tidak memiliki mainan seks dirumah. 

Sebab, mainan seks dapat Anda temukan sendiri di rumah. Barang-barang berikut ini dapat menjadi alternatif yang tidak biasa untuk membantu merasakan keintiman dengan pasangan.

Dilansir dalam laman Daily Star, seorang pakar seks & hubungan, Pippa Murphy yang berkolaborasi dengan Dr Deborah Lee dari Dr Fox Online Pharmacy melakukan kompilasi dalam penelitian dari condoms.uk. 

Hal ini bertujuan untuk mengungkapkan produk rumah tangga produk rumah tangga yang dapat digunakan sebagai pengganti mainan seks. Berikut barang-barang yang dapat Anda gunakan di rumah.

Sikat Gigi Elektrik

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral