anpa Obat Tensi Darah Tinggi Langsung Normal, Lakukan Hal ini 10 kali Saja dalam Sehari, dr Zaidul Akbar Bilang Khasiatnya Bisa....
Sumber :
  • YouTube dr Zaidul Akbar

Tanpa Obat Tensi Darah Tinggi Langsung Normal, Lakukan Hal ini 10 kali Saja dalam Sehari, dr Zaidul Akbar Bilang Khasiatnya Bisa...

Minggu, 26 Mei 2024 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Tensi darah tinggi kerap dialami seseorang dengan gaya hidup kurang sehat, riwayat keluarga, dan kondisi kesehatan tertentu seperti usai momen lebaran.

Alasannya jelas, pasalnya banyak kuliner berbahan dasar olahan daging seperti opor ayam, rendang, semur daging, sambal goreng dan sebagainya disajikan sebagai makanan khas.

Akibatnya, tensi darah tinggi menjadi masalah yang kerap kali dihadapi usai menyantap kuliner khas hari raya Idul Fitri tersebut.

Tak hanya itu saja, hal ini juga bisa diakibatkan dari kurang sehatnya pola makan dan hidup masa kini yang kerap dianggap sebagai gaya hidup modern.

Banyaknya konsumsi makanan berlemak, mengandung gula tinggi, akan tetapi tidak dibarengi dengan olahraga teratur.

Walhasil, tensi darah tinggi akhirnya timbul sebagai akibat dari gaya hidup tersebut.

Munculnya penyakit-penyakit berbahaya bagi tubuh seperti hipertensi, jantung koroner, dan juga stroke juga tak bisa diindahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral