Ilustrasi seks.
Sumber :
  • freepik

Nikmat Sampai Ubun-ubun, Ini 7 Titik Sensitif Wanita yang Pria Wajib Tahu, Sekali Tersentuh Bikin Bunda Bergetar

Selasa, 25 April 2023 - 12:38 WIB

tvOnenews.com – Agar istri mencapai kenikmatan maksimal, ada sejumlah titik sensitif pada tubuh wanita yang wajib diketahui pria. Trik ini bisa membuat bunda bergetar nikmat hingga orgasme berkali-kali.

Dilansir dari pernyataan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, suami perlu menguasai titik rangsang agar pasangan bisa mencapai klimaks dengan mudah. Hubungan intim pun semakin passionate.

Berdasarkan pernyataan dr. Boyke dan sejumlah sumber lain, ada 7 titik sensitif wanita yang memberikan kenikmatan hingga rasa ‘melayang’, mulai dari payudara hingga bagian serviks. Salah satunya adalah G-spot. Titik ini terletak di sepertiga bagian atas vagina.

Jika berhasil menemukan G-spot, isti dijamin akan merasakan kepuasan hingga ke ubun-ubun. Selain itu, dilansir berbagai sumber, ada juga 7 titik sensitif lainnya yang bisa membuat tubuh wanita bergetar hanya dengan sekali sentuh.

7 Titik Sensitif Wanita Untuk Kenikmatan Tak Terhingga

1. Perut

Perut menjadi salah satu titik sensitif yang membuat wanita bergairah. Pria harus tahu bahwa di bagian perut, ada beberapa zona seksual mulai dari pusar hingga pinggul bagian dalam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral