Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Chaniago tidak menyetujui adanya upaya pembayaran satu tarif BPJS Kesehatan, Kamis (11/7/2024)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

Anggota Komisi IX Tolak Pembayaran Satu Tarif BPJS, Irma Suryani Chaniago: Sama Rata Sama Rasa Itu Cuma PKI

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Komisi IX DPR RI, Irma Suryani Chaniago menegaskan pihaknya tidak menyetujui adanya upaya pembayaran satu tarif BPJS Kesehatan, sebagaimana tertuang dalam program Kelas Rawat Inap Standar (KRIS).

Dia tidak setuju pelayanan kesehatan yang sama rata, terlebih mematok tarif atau iuran BPJS Kesehatan yang sama rata pula. Menurut dia, lebih baik pemerintah fokus memperbaiki pelayanan.

"Iya, perbaiki pelayanannya, ya kelas satu diperbaiki, kelas dua diperbaiki, kelas tiga diperbaiki, tidak perlu ada satu tarif mohon maaf," ujarnya, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

"Saya selalu mengatakan begini, yang bicara sama rata sama rasa itu cuma PKI, ya dong," sambung dia.

Politikus Partai NasDem ini menegaskan bahwa tidak boleh diberlakukan sama rata dan sama rasa, harus ada usaha lebih.

"Kan orang nggak boleh sama rata sama rasa, ada effort, ada penghargaan terhadap segala sesuatunya dan jangan pernah mengorbankan rakyat kecil dengan program yang mohon maaf ya, menyusahkan dan kontraproduktif lah terhadap layanan masyarakat terhadap masyarakat miskin," tegas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral