Sri Mulyani, Airlangga Hartarto, dan Tommy Djiwandono dalam Konferensi Pers terkait Kondisi Fundamental Ekonomi Terkini dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2025..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOnenews.com

Sri Mulyani Jelaskan Alasan Tommy Djiwandono Diajak dalam Paparan Fundamental Ekonomi dan RAPBN 2025, Estafet Jabatan Menteri Keuangan?

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok Thomas atau Tommy Djiwandono baru-baru ini kembali diajak oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam paparan perekonomian Indonesia.

Kali ini, Tommy Djiwandono turut hadir bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menkeu Sri Mulyani dalam Konferensi Pers terkait Kondisi Fundamental Ekonomi Terkini dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2025.

Tommy Djiwandono adalah anggota Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan bertanggung jawab di bidang ekonomi dan keuangan.

Sri Mulyani pun membeberkan alasan kenapa keponakan Prabowo Subianto tersebut hadir dalam agenda paparan perekonomian dan keuangan tersebut.

"Sebetulnya orkestrasi dalam rangka memberikan kejelasan dari proses transisi terutama kebijakan ekonomi dan APBN," ungkap Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dikutip Selasa (25/6/2024).

Konferensi pers tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jakarta, Senin (24/6).

Tidak sendiri, Tommy hadir bersama adiknya yakni Budi Djiwandono yang juga anggota Tim Gugus Tugas Sinkronisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral