Progres pembangunan pusat latihan PSSI di IKN yang didanai FIFA.
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

Didanai FIFA Rp85,6 Miliar, Erick Thohir Beberkan Proyek Pusat Latihan PSSI di IKN yang Hampir Tuntas: Ini Menjadi Pondasi Awal

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir membeberkan progres pembangunan fasilitas pusat latihan (training center) tahap pertama di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Ketum PSSI sekaligus Ketum BUMN tersebut menyampaikan bahwa proyek tersebut sudah hampir tuntas dengan progres di atas 90 persen.

"Alhamdulillah, progres training center PSSI tahap 1 di IKN sudah hampir rampung," imbuh Erick melalui akun instagram pribadi: @erickthohir yang dipantau di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Lewat akun Instagram pribadi, Erick mengunggah sebuah video terkait proses pembangunan fasilitas pusat latihan (TC) PSSI di IKN.

Sejumlah fasilitas yang dibangun seperti asrama pemain mencapai 92 persen, lapangan natural 90 persen, dan lapangan sintesis 89 persen.

Erick mengatakan, pihak Federation Internationale de Football Association (FIFA) juga sempat meninjau pembangunan fasilitas sepak bola di ibu kota baru Indonesia yang berada di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral