Berhasil Raih 1 Juta Penonton di Dalam Negeri, Film Horor "Kereta Berdarah" Mulai Dirilis di Taiwan.
Sumber :
  • PT Tripar Multivision Plus Tbk

Berhasil Raih 1 Juta Penonton di Dalam Negeri, Film Horor "Kereta Berdarah" Mulai Dirilis di Taiwan

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seiring dengan booming film - film horor nasional, industri film domestik mulai mengincar pasar internasnal. Film horor berjudul "Kereta Berdarah" mulai dirilis di Taiwan

Perusahaan film PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) tengah menyiapkan sejumlah film produksinya untuk ditayangkan di luar negeri, termasuk film "Kereta Berdarah" yang sudah berhasil maraup 1 juta lebih penonton di Indonesia. 

"PT Tripar Multivision Plus Tbk a(RAAM) kembali membawa nama Indonesia ke
kancah internasional dengan merilis film 'Kereta Berdarah' di Taiwan," kata Sekretaris Perusahaan Tripar Multivision Plus Sugiri dalam keterangan tertulisnya. 

Untuk menembus pasar internasional, sebelumnya film "Kereta Berdarah" telah dirilis pada Far East Film Festival di Italia beberapa waktu lalu. Selain itu, film produksi perusahaan yang sama berjudul "Di Ambang Kematian" juga telah diperkenalkan di Rusia. 

Sugiri menjelaskan, industri film di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan meningkatnya jumlah penonton bioskop. Berdasarkan data terbaru, jumlah penonton bioskop pada kuartal I-2024
mencapai 21 juta, meningkat tajam dari 13 juta penonton pada periode yang sama di tahun 2023. 

"Hal ini memberikan dampak positif dari segi pendapatan RAAM dengan bertambahnya jumlah penonton di pasar internasional," kata Sugiri. 

Dengan pengalaman lebih dari lima dekade di dunia film Indonesia, perusahaan yang dimotori oleh Raam Punjabi ini terus menunjukkan dedikasinya dalam memproduksi karya-karya yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia yang multicultural. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral