Tersangka AGLY saat di Mapolsek Godean..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Ingin Punya Mobil, Remaja di Sleman Begal Driver Ojek Online

Kamis, 1 September 2022 - 11:06 WIB

Sleman, DIY - Seorang remaja berinisial AGLY (18) nekat membegal pengemudi ojek online mobil (Go-Car) di Jalan Sidomoyo, Godean, Sleman. Aksi kriminal pemuda asal Bogor, Jawa Barat itu dilakukan karena ingin memiliki mobil.

"Untuk dimiliki, karena pengen punya mobil," kata dia di Mapolsek Godean, Sleman, Kamis (1/9/2022).

Peristiwa terjadi di Jalan Sidomoyo, Dusun Ngrenak, Godean, Sleman pada Rabu (31/8/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, ia memesan Go-Car dari Jalan Jenderal Sudirman, Bantul menuju titik tujuan di TKP.

Tersangka sengaja menuju titik terjauh di area persawahan yang sepi agar tidak diketahui orang. Saat itu ia membawa tiga senjata tajam jenis pisau dan satu tongkat pemukul. 

"Sampai titik antar, saya pukul, sempat mau saya tusuk tapi pisaunya bengkok," ucapnya.

Usai menganiaya pengemudi bernama Marfion (37) warga Pundong, Bantul, kemudian pelaku mengambil uang dan dompet korban. Pelaku lalu kabur sambil membawa mobil Daihatsu Ayla AB 1863 PJ milik korban.

Kapolsek Godean Kompol Agus Nur didampingi Kanit Reskrim AKP Budi Karyanto menjelaskan, setelah mendapat laporan dari korban pihaknya langsung bergerak cepat. Dibantu juga informasi dari rekan-rekan ojek online teman korban bahwa tersangka beserta mobil korban berada di wilayah Bantul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral