Ganjar Pranowo disela acara Rakercabsus PDIP Yogyakarta, Kamis (17/10/2024) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Ganjar Pranowo Pastikan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Kecuali....

Kamis, 17 Oktober 2024 - 22:28 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Eks Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dipastikan akan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024.

Kendati demikian, kehadirannya tersebut juga akan melihat kondisi partai yang sekarang ini tengah disibukkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Kalau tidak ada tugas saya rencana datang kecuali, nanti ada penugasan partai. Karena hari ini, kita lagi full, konsentrasinya memback- up Pilkada," kata Ganjar disela acara Rakercabsus PDIP Yogyakarta, Kamis (17/10/2024) malam.

"Jadi kemarin sudah ada datang ke saya Sulawesi Selatan, NTT, kita tinggal nunggu aja," sambungnya.

Ketua DPP PDIP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah mengaku lebih mementingkan apa yang mesti ia kerjakan dengan pertimbangan yang cermat.

Ditanya soal partainya akan merapat ke kabinet Prabowo, Ganjar menunggu keputusan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Merapat atau tidak sudah menjadi keputusan rakernas dan sudah diserahkan kepada ketua umum. Tinggal kita tunggu keputusan ketum," ungkap Ganjar.

Akan tetapi, jika dilihat dari beberapa kandidat yang telah dipanggil Prabowo ke kediamannya tidak ada kadernya. Namun, ia tidak menyebutkan secara gamblang kepada awak media bila partainya dipastikan tidak akan bergabung dalam kabinet Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral