Ilustrasi kecelakaan lalu lintas..
Sumber :
  • OpenClipart-Vectors-Pixabay

Anggota DPRD Terpilih Asal Papua Meninggal Akibat Tabrak Lari di Yogyakarta, Pelaku Telah Ditangkap

Selasa, 18 Juni 2024 - 21:53 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Seorang anggota legislatif terpilih dari Papua bernama Thadeus Osakat meninggal dunia usai diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Magelang, Yogyakarta, pada Minggu (16/6/2024) dini hari.

Dirlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menuturkan, politikus dari Partai Golkar itu ditabrak sebuah mobil ketika sedang berkendara di Jalan Magelang tepatnya Kalurahan Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Saat kejadian, korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi AB 3897 HO.

"Sesaat usai tabrak lari ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Alfian dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024) malam.

Disampaikan Alfian, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, terduga pelaku tabrak lari tadinya memang mencoba untuk melarikan diri. Bahkan, yang bersangkutan sempat dicegah bahkan dihalang oleh pengendara lain dan beberapa masyarakat.

"Dari keterangan saksi, si pelaku saat itu menyampaikan alasan untuk mencari rumah sakit terdekat. Ternyata, setelah itu dia kabur," ucap Alfian.

Kemudian masyarakat melaporkan kasus tabrak lari tersebut ke pihak kepolisian. Selanjutnya, polisi melacak terduga pelaku tabrak lari sesuai ciri-ciri yang disampaikan masyarakat yakni mengendarai mobil Xenia warna silver. Hanya saja, untuk nopol belum diketahui. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral