Suasana Press Conference Event Joget-in Yogyakarta yang akan digelar 22 Juni 2024..
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Joget-in Fest, Ajang Musik Ikonik yang Angkat Lintas Genre dan UMKM Kuliner Nusantara

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:07 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah musisi kenamaan tanah air dan local hero musisi Yogyakara akan menjadi penampil perdana pada Joget-in Fest, sebuah event festival musik lintas genre yang bersinergi dengan para pelaku usaha kuliner lokal.

Festival musik yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Lapangan Kridasono ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda bagi anak muda di Kota Yogyakarta

Dengan harga tiket yang terjangkau, Joget-In Festival berisikan deretan penampilan yang sudah tidak asing lagi seperti Endang Soekamti, Mr. Jono Joni, Gildcoustic, Morfem, Fstvlst, Shaggydog & Maliq & D’essentials. Line up berskala Nasional yang didukung musisi dari kota Yogyakarta, diharapkan mampu membuat para pengunjung bergoyang di lapangan Kridasono Yogyakarta. 

Menurut promotor event, Wika Karnadi selalu CEO Pratama Pradana Pic menyebutkan ajang Joget-in Fest akan dijadikan festival musik berkelas menyuguhkan local hero musisi musisi tiap daerah di tanah air, sskaligus menjadi festival pertama yang menampilkan lintas genre sekaligus pesta kuliner UMKM.

"Joget-in Fest tidak hanya ingin terdengar unik tapi diharapkan juga dengan mengusung konsep festival yang mengangkat seniman dengan karyanya dengan lintas genre. Festival ini juga sebagai pusat mempublikasikan dan menjajakan beragam bentuk usaha ekonomi dan industri kreatif masyarakat, dengan nuansa khusus khas nusantara," jelas Wika.

Joget-in Festival adalah pertunjukan musik kreasi anak bangsa yang menghadirkan musik, seni, budaya, dan beragam aktivitas lainnya kepada masyarakat Indonesia. Penampilan ini difasilitasi oleh PT. Pratama Pradana Pic tidak hanya dikenal sebagai Excutive produser dari film Jakarta vs Everybody. 

Dengan merambah ke industri musik sebagai salah satu promotor musik di indonesia, Joget-in Festival dirancang menjadi tempat bagi musisi dan seniman yang ingin menunjukkan karyanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral