Polisi melakulan olah TKP pembobolan mesin ATM di sekitar ringroad Jalan Padjajaran, Pogung, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman pada Jumat (24/5/2024) dini hari..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Aksi Pembobolan Mesin ATM di Sleman, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:24 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Aksi pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sekitar ringroad Jalan Padjajaran, Pogung, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman pada Jumat (24/5/2024) dini hari berhasil digagalkan.

Polisi telah mengamankan seorang pelaku yang diduga terlibat dalam kejadian ini.

"Sementara satu orang (pelaku) inisial DAD (25) warga Kapanewon Seyegan beserta barang bukti sepeda motor untuk alat transportasi yang bersangkutan ke TKP. Terus bukti ATM tempat uang yang keluar itu sudah," kata Kombes Pol FX Endriadi, Dirreskrimum Polda DIY, Sabtu (25/5/2024).

Dia menerangkan, aksi pembobolan diketahui setelah Ditreskrimum Polda DIY menerima laporan dari dua orang satpam bahwa ada peristiwa pengrusakan ATM yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Pogung.

Setelah itu, polisi melakukan pengecekan. Di lokasi, didapati memang ada orang yang melakukan pembobolan mesin ATM.

"Didapati ada pelaku dengan membawa obeng di lokasi. Kemudian pelaku tersebut bersama barang buktinya dibawa ke piket Reskrimum," terangnya.

Endriadi menuturkan, meski pelaku telah melakukan pembobolan namun belum berhasil mengambil uang di dalam mesin ATM tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral