Proses evakluasi Jasad BK (14), remaja yang tewas akibat terpeleset di Tempuran Sungai Oya, Bantul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Remaja yang Tenggelam di Sungai Oya Bantul

Kamis, 23 Mei 2024 - 16:38 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Seorang remaja laki-laki inisial BK (14) ditemukan tewas usai tenggelam di tempuran Sungai Oya, Desa Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, Kamis (23/5/2024).

Warga Tridadi, Kabupaten Sleman itu diduga terpeleset ketika mengambil handphone setelah mancing di sungai tersebut.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry menerangkan, kejadian ini bermula sekira pukul 05.00 WIB ketika rekan korban menghampiri yang bersangkutan di rumah untuk mancing.

Kemudian, mereka membeli umpan dan menuju Sungai Gajah Wong. Setelah mancing beberapa saat, korban mengajak rekannya untuk pindah ke lokasi yang direncanakan sebelumnya yaitu tempuran Sungai Oyo dan Opak.

Setelah menunjukkan pukul 09.00 WIB, mereka hendak pulang. Namun, handphone rekan korban terjatuh di sungai. Kemudian korban dan rekannya turun ke sungai untuk mengambilnya.

"Tapi saat rekan korban merasa sungainya sangat dalam, dia mengajak korban untuk naik namun korban terpeleset ke dalam kubangan tempuran sungai hingga akhirnya tenggelam," kata Jeffry. 

Selanjutnya, dilakukan pencarian oleh tim SAR, kepolisian dan warga setempat. Pada pukul 11.00 WIB, korban berhasil ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral