ARMR (23) pelaku penembakan bocah laki-laki dengan senapan angin di Embung Banjarharjo, Ngemplak, Sleman pada 7 Mei lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penembak Bocah Pakai Senapan Angin di Sleman Diringkus Polisi

Kamis, 9 Mei 2024 - 16:30 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Satreskrim Polresta Sleman berhasil menangkap seorang pria inisial ARMR (23), pelaku penembak bocah laki-laki dengan senapan angin di Embung Banjarharjo, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 7 Mei lalu.

Untuk diketahui, peristiwa nahas ini menimpa bocah inisial MRYS. Kejadian ini sempat viral di media sosial melalui akun Instagram @merapi_uncover. 

Berbekal dari laporan kakak korban ke kepolisian, personil Satreskrim Polresta Sleman melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Akhirnya, polisi berhasil mengantongi ciri-ciri terduga pelaku dan langsung melakukan pengejaran. Kurang dari 24 jam, pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku diamankan pada 8 Mei kemarin sekira pukul 12.00 WIB di tempat kerjanya beserta sebuah senapan angin yang digunakan untuk menembak korban," ucap AKP Riski Adrian, Kasatreskrim Polresta Sleman, Kamis (9/5/2024).

Adrian menerangkan, kronologi bermula ketika korban hendak bermain di irigasi dekat Embung Banjarharjo.

Namun ketika korban dan rekannya akan menuju irigasi, mereka melewati sepeda motor milik pelaku. Mereka sempat berhenti untuk memperhatikan motor tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral