Tangkapan layar pria diduga Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto dengan pesawat Cessna..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Heboh Diduga Kepala Kantor Bea Cukai Jogja Pamer Pesawat Cessna, Netizen Colek Kementerian Keuangan

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:32 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Belum reda soal harta fantastis pejabat pajak Rafael Alun Sambodo, publik kembali dihebohkan dengan kabar serupa yang diduga dari pejabat lain di lingkungan Kementerian Keuangan anak buah Sri Mulyani. Seorang pria bernama Eko Darmanto yang diduga menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta dikabarkan juga memiliki harta fantastis.

Kabar tersebut diunggah oleh akun twitter @LatuconsinaAjit. Dalam cuitannya, ia mempertanyakan seorang PNS yang memiliki koleksi beberapa mobil mewah.

"Seorang PNS punya bbrp mobil mewah tahun masih baru kayak gini apa gak jadi tanda tanya dptnya drmn ya? Kecuali klo dia punya penghasilan lain yg lumayan di luar gaji PNS. Dari profilnya di mbah Google, orang ini Kepala BC Jogja. #BeaCukaiHedon cc @KemenkeuRI @prastow," demikian tulis akun tersebut, dikutip Selasa (28/2/2023).

Tangkapan layar pria diduga Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto dengan pesawat Cessna.

Akun tersebut juga menambahkan tangkapan layar lembar Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2021. Dalam LHKPN tersebut, pria dengan nama Eko Darmanto memiliki dua bidang tanah dan bangunan, serta 9 unit mobil, dengan total harta mencapai Rp 6,7 miliar.

Pasca cuitan tersebut, tagar #BeaCukaiHedon sempat trending di media sosial twitter. Banyak warganet yang ikut berkomentar menyoroti kehidupan mewah Eko Darmanto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral