Modus Tawarkan Bantuan, 2 Pria Rampok Seorang Dokter di Jalan Tol Lintas Sumatera.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Modus Tawarkan Bantuan, 2 Pria Rampok Seorang Dokter di Jalan Tol Lintas Sumatera

Sabtu, 14 Januari 2023 - 07:06 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara - Dua pria beraksi melakukan perampokan di Jalan Tol Lintas Sumatera, tepatnya KM 32.4 Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Kamis (12/1/2023) lalu. Kedua penjahat yang belum diketahui indentitasnya ini, merampok Kepala Puskesmas Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, dr Hermida Suherman MKn. 

Peristiwa perampokan berawal, saat korban mengendarai mobil minibus nomor polisi BK 1514 OF menuju Tol Tanjung Morawa untuk pulang ke rumahnya di Medan. Dalam perjalanan sekitar 500 meter lebih, ban bagian belakang sebelah kiri mobil terasa kempis. Kemudian turun mengecek dan ternyata benar. 

"Saya karena tidak pandai mengganti ban menghubungi suami. Lalu disarankan menunggu sebentar di dalam mobil. Tak berapa lama datang seorang pria tidak dikenal menghampiri dan menawarkan bantuan," terang Hermida lewat panggilan telepon, kepada tvOnenews.com, Jumat (13/1/2023).

Merasa takut, lanjut Hermida ia tidak bersedia dibantu pria yang tidak dikenalnya itu. Selain kehilangan barang berharga yang diambil paksa, tangan korban juga mengalami luka. 

"Secara tiba-tiba datang lagi laki-laki dari sebelah kiri langsung memecahkan kaca mobil Saya, kemudian mengambil paksa tas dari dalam mobil. Sempat mencoba melawan dan terjadi aksi tarik menarik, tapi gagal lantaran tangan saya terluka. Dan mereka pun berhasil merampok lalu kabur," tambahnya. 

Setelah itu, kata Hermida, ia melaporkan kejadian perampokan itu ke Polsek Tanjung Morawa. "Barang di dalam tas berisi uang tunai Rp700 ribu, kartu ATM, SIM A dan C serta barang berharga lainya," tutupnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit dikonfirmasi soal kasus perampokan dimaksud menyatakan laporan korban telah diterima. “Kasusnya masih dalam penyelidikan," terang Firdaus. (asr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral