PPK Kota Binjai Dilantik, Wali Kota Binjai Minta Bersikap Jujur dan Adil.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

PPK Kota Binjai Dilantik, Wali Kota Binjai Minta Bersikap Jujur dan Adil

Rabu, 4 Januari 2023 - 13:48 WIB

BinjaiSumatera Utara - Sedikitnya 25 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 5 Kecamatan di Kota Binjai resmi dilantik oleh Ketua KPU Kota Binjai, Zulfan Efendi dan dihadiri langsung Wali Kota Binjai Amir Hamzah, di Aula Punokawan, Kota Binjai, Rabu (04/12/22).

Disahkannya 25 orang anggota PPK setelah dilakukan pengambilan sumpah dan pembacaan fakta integritas oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Zulfan Effendi.

Setelah melantik, Ketua KPU Kota Binjai Zulfan Effendi dalam sambutannya, berpesan kepada anggota PPK yang dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi dan solid bersama tim di kecamatan.

"Anggota yang dilantik saya percaya sudah berkompeten. Jangan memandang siapa yang paling senior di dalam tim. Setiap keputusan harus diambil dengan regulasi, tidak untuk kepentingan sendiri," ujarnya, seraya Zulfan menambahkan, agar anggota PPK yang dilantik untuk mementingkan adab.

Sementara itu, Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengatakan 25 orang yang dilantik ini adalah orang-orang yang terbaik di kecamatan yang terpilih sebagai PPK.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang terpilih sebagai PPK di Kota Binjai. Selamat menjalankan tugas sebagai panitia pemilihan kecamatan. Bersikap dengan jujur dan adil," ucap Amir.

Lanjutnya, Amir berharap, anggota PPK untuk bersikap jujur dan istiqomah yang memiliki komitmen serta anggota PPK menjaga stamina dan kesehatan dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral