Jenazah korban dibawa ke RSUD Rantauprapat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Diduga Dibakar OTK, Seorang Wanita Tua di Labusel Tewas Mengenaskan

Sabtu, 12 November 2022 - 12:37 WIB

Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara - Seorang wanita lansia bernama Nurhayani Dalimunthe (60) warga Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten  Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, tewas mengenaskan dengan luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.

Informasi didapat, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (11/11/2022) pukul 04.30 WIB, saat anak korban yang rumahnya berdekatan, mendengar teriakan orang minta tolong dari dalam rumah korban, dan melihat kobaran api dari depan pintu rumah korban. Akibat mengalami luka bakar serius, nyawa wanita tua tersebut tidak tertolong dan korban meninggal di tempat.

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Sungai Kanan bersama Tim INAFIS Satreskrim Polres Labuhanbatu datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan. Usai dilakukan identifikasi terhadap korban dan pemasangan garis polisi, jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Rantauprapat guna dilakukan autopsi.

"Setelah sampai di TKP, di dalam rumah kami menemukan seorang wanita sudah meninggal dunia dengan mengalami luka bakar cukup serius,” kata Aipda Juni Syahputra selaku Baur INAFIS Satreskrim Polres Labuhanbatu, Sabtu (12/11/2022).

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait penyebab tewasnya korban, warga sekitar meyakini korban tewas diduga sengaja dibakar OTK. “Kasus tewasnya seorang wanita tua yang mengalami luka bakar di Desa Sampean ini, sudah ditangani pihak kepolisian Polres Labuhanbatu,” tutup Aipda Juni. (esr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral