Buat Geger Warga Batanghari, Mayat Lelaki Ditemukan di Teras Rumah.
Sumber :
  • tim tvone/Tarmizi

Buat Geger Warga Batanghari, Mayat Lelaki Ditemukan di Teras Rumah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:04 WIB

Batanghari, Jambi - Warga Jalan Ness, RT 01, Dusun Seroja, Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, di sebuah teras rumah yang dalam keadaan kosong.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (tkp), warga setempat, Arief Susanto mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Riyadi (42), warga RT 23, Jalan TP Sriwijaya Lorong Serumpun, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Sebelum ditemukan meninggal, ia sebutkan korban diturunkan dari sebuah mobil mini bus jenis Ayla berwarna hitam, kemudian mobil tersebut meninggalkan korban menuju arah kota Jambi.

"Informasi yang kami dapat, saat diturunkan dari mobil korban masih bergerak," ujar Arief Susanto, kepada tvonenews.com, Selasa (16/8/2022).

Sementara, Kapolsek Bajubang, Iptu Frans Sipayung, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di teras rumah warga tersebut. Dari hasil identifikasi oleh tim inafis Polres Batanghari tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Namun, di lokasi kejadian lanjut Kapolsek, pihaknya menemukan sejumlah cairan yang keluar dari telinga dan anus korban. Diduga korban meninggal dunia akibat jatuh sakit.

"Ya benar ada penemuan mayat, diduga korban meninggal dunia akibat sakit. Karena dari hasil visum rsud hamba Muara bulian tidak ada bekas luka maupun tanda kekerasan," sebut Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral