Ayah Tiri Tersangka Pencabulan di Deli Serdang.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

Bejat Banget! Pria Paruh Baya Ini Tega Cabuli Anak Tiri yang Masih Berusia di Bawah Umur Hingga Selama Dua Tahun

Rabu, 27 Juli 2022 - 01:19 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Aksi bejat seorang pria paruh baya berinisial J (55) warga Kec.Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ini terbilang tega. Ia tega cabuli anak tirinya yang masih berusia di bawah umur dan sudah berlangsung dua tahun.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pelaku tega cabuli anak tiri yang masih berusia 16 tahun.

"Pelaku menikah dengan ibu korban dari tahun 2007 dan pengakuan pelaku, perbuatannya tersebut dilakukan sejak tahun 2019 sampai dengan bulan April 2022 dan sudah berulang kali dilakukan terhadap korban," ujar Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (26/7/2022) sore.
 
Mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini menambahkan, saat ini pelaku telah dilakukan penahanan di Satreskrim Polrestabes Medan dan sedang menjalani proses pemeriksaan di UNIT PPA Satreskrim Polrestabes Medan.
 
"Untuk pelaku sudah kita lakukan penahanan dan kita jerat dengan Pasal persetubuhan terhadap anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun," tegasnya.
 
Untuk psikologi terhadap korban, Kasat Reskrim menjelaskan pihaknya  masih melakukan pemeriksaan terhadap korban untuk menilai kondisi psikologi korban.
 
"Kami Polrestabes Medan akan  bekerja sama dengan Instansi terkait untuk berupaya menghilangkan trauma dari pada korban," tutupnya. (bas/ade)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral