Korban saat dilarikan ke RSUD Tebo.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Tarmizi

Seorang IRT di Tebo Tega Bacok Anak Kandungnya yang Masih Balita

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:58 WIB

Tebo, Jambi - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi, tiba-tiba membacok anak kandungnya yang masih berusia 13 bulan. Entah apa yang ada di pikiran pelaku sehingga dengan tega melakukan perbuatan itu terhadap buah hatinya.

Korban diketahui berinisial H (13 bulan), merintih kesakitan usai dibacok di bagian pinggang oleh ibu kandungnya sendiri. Korban yang masih balita itu sempat ditangani Puskesmas Muara Tabir, karena kondisi luka yang serius akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo.

Kronologis kejadian berawal pada pukul 12.30 WIB, saksi mendengar korban menangis saat digendong oleh ibunya atau pelaku. Kemudian saksi menghampiri dan menanyakan kepada pelaku kenapa anaknya menangis. Saat saksi menawarkan diri untuk memberi makan dan menggendong korban, pelaku tidak mau memberikan anaknya dan membawa korban pergi ke dalam kebun sawit dengan membawa sebilah kapak dan pisau.

Melihat pelaku membawa kapak dan pisau sambil menggendong korban, saksi mencoba untuk mencegah dan selalu mengikuti pelaku dari belakang. Tiba-tiba korban diletak di atas tanah oleh pelaku. Kemudian dibacok dengan kapak sebanyak 2 kali di bagian pinggang.

Setelah melihat korban dikapak, saksi berusaha merebut kapak pelaku. Pada saat merebut kapak, pelaku menggigit punggung saksi namun saksi berhasil lepas dari gigitan pelaku dan akhirnya kapak berhasil diambil dan dibuang ke dalam selokan yang ada di kebun.

Selanjutnya pelaku melarikan diri ke dalam kebun sawit milik warga, lalu saksi membawa korban dan meminta pertolongan warga untuk dibawa ke puskesmas setempat.

"Ya benar, ada peristiwa pembacokan. Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Tebo," kata Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, Selasa (17/5/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral