Tidak Diberi Uang, Anak Pukul Ayah Tiri Hingga Tewas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jasa Manurung

Tidak Diberi Uang, Anak Pukul Ayah Tiri Hingga Tewas

Jumat, 11 Maret 2022 - 16:11 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Kesal tidak diberi uang, BMS (32) warga Desa Air Teluk Kiri, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tega menghabisi nyawa ayah tirinya dengan memukul kepela korban dengan potongan kayu yang cukup besar.

Suparman (65) mengalami luka berat di bagian kepalanya, sehingga tewas di lokasi kejadian.
"Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu, tanggal 9 Maret 2022 sekira pukul 19.30 WIB, di mana pelaku BMS melakukan pembunuhan dengan cara memukul bagian kepala korban secara berulang kali dengan mengunakan potongan kayu balok yang mengakibatlan korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (11/3/2022) di Mapolres.

Motif pelaku tega menghabisi nyawa ayah tirinya, menurut Kapolres, karena pelaku kesal tidak diberi uang saat memintanya kepada korban. "Ayahnya tak memberi uang karena diketahui bahwa pelaku merupakan pengguna narkoba, khawatir uang yang diberi akan dibelikan guna keperluan narkoba,” tambah Kapolres.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku langsung melarikan diri. Tidak butuh waktu lama, polisi bersama warga berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di kebun ubi di sekitar lokasi kejadian.

"Dari lokasi kejadian, setelah kita telusuri, kita menemukan sepotong balok kayu sebagai alat untuk memukul ayah tirinya, dan saat ini pelaku masih kita periksa secara intensif karena dari hasil tes urine, pelaku juga positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu," tutup Kapolres Asahan. (Jasa Manurung/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral