Lagi! Kejahatan Seksual Bergiliran terhadap Anak Terjadi di Kota Padang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Lagi! Kejahatan Seksual Bergiliran terhadap Anak Terjadi di Kota Padang

Rabu, 9 Maret 2022 - 13:44 WIB

Padang, Sumbar - Aksi kejahatan seksual kembali terjadi di Padang, Sumatera Barat. Kali ini, pelakunya empat pria bejat oknum sopir truk. Korbannya, masih anak perempuan dibawah umur. Saat beraksi korban digilir di dalam truk mereka. 
 
Yang makin membuat miris adalah, keempat pemuda ini tega melampiaskan nafsunya terhadap korban dalam waktu 12 jam secara bergiliran. 
 
Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir menyebutkan, aksi keji ini dilakukan oleh pelaku yang masing-masing berinisial RS, 29 tahun, RFNJ, 19 tahun, BA, 17 tahun, dan MR, 17 tahun. 
 
"Sedangkan peristiwa terjadi pada tanggal 6 Maret malam hingga 7 Maret 2022 pagi, mereka melakukan aksinya di dalam truk yang mereka kendarai." kata Imran Amir, Rabu (9/3/2022). 
 
Imran menambahkan, kejadian berlangsung di kawasan Teluk Bayur, saat itu korban yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Kabupaten Padang Pariaman, dirudapaksa di dalam truk secara bergiliran. 
 
Dalam pemeriksaan, pelaku utama kenal dengan korban karena sering ngetem di kawasan tempat korban berdomisili. Saat ini, pelaku telah ditahan beserta barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu, baju, dan telepon genggam. 
 
"Ini peristiwa yang sangat memilukan, kita harus waspada terhadap anak kita dari predator seksual," tutup Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir. (Wahyudi Agus/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral