Peristiwa kebakaran di Pertamina EP Field Rantau..
Sumber :
  • tim tvOne/Ilham Zulfikar

Polisi Selidiki Kebakaran Sumur Minyak Milik Pertamina EP Field Rantau, Sejumlah Vendor dan Petugas Diperiksa

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:37 WIB

Aceh Tamiang, tvOnenews.com - Pascakebakaran sumur minyak milik Pertamina EP Field Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh beberapa hari lalu, Polres Aceh Tamiang melalui Satuan Reserse Kriminal melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Peristiwa itu mengakibatkan empat petugas menjadi korban.

Terkait hal itu, satu per satu petugas dari Pertamina maupun vendor diperiksa oleh penyidik.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, menjelaskan bahwa pihaknya dari awal telah melakukan pengamanan di area pencucian sumur minyak tersebut.

“Kita sudah kerahkan tim untuk mengamankan lokasi terjadinya kebakaran sumur minyak tersebut, vendor beserta pihak Pertamina saat ini sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi,” terang AKBP Muliadi Kepada tvonenews.com, Rabu (21/8/2024).

Terkait perkembangan penyelidikan pihaknya belum bisa memberi informasi lebih lanjut karena masih memeriksa sejumlah saksi.

“Ya, informasi untuk hari ini dapat saya kabarkan bahwa empat dari dua petugas yang menjadi korban saat ini telah dirujuk ke rumah sakit di Medan, Sumatra Utara,” tambah Kapolres Aceh Tamiang.

“Nanti jika sudah final, pasti dari Polres akan memberi keterangan lanjutan,” tutup Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral