Kondisi Minibus Ringsek..
Sumber :
  • Sukri

Satu Keluarga di Serdang Bedagai Tewas Tertabrak Mobil, Pengendara Ditahan Polisi

Senin, 5 Agustus 2024 - 20:57 WIB

Serdang Bedagai, tvOnenews.com - Tabrakan maut antara sepeda motor kontra minibus di Jalan Raya Medan - Tebing Tinggi KM 51-52 Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (4/8/2024). Menewaskan satu keluarga yang merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor.

Kejadian kecelakaan berawal pada saat pengendara mobil minibus Xenia hitam dengan nopol BK 1484 TW, yang dikemudikan BSM (28) menghindari jalan rusak sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan dan menghantam dari arah berlawanan H (33) pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan istri dan anaknya.

Polisi pun langsung menahan pengemudi mobil minibus yang menabrak satu keluarga ini, dan petugas juga melakukan tes urin terhadap pengemudi mobil tersebut.

“Pengemudi mobil minibus menghindari jalan rusak dengan banting setir terlalu ke kanan, hingga menghantam korban beserta keluarganya dari arah yang berlawanan, Hasil tes urine sejauh ini negatif dan pelaku telah kita tahan,” terang Kasat Lantas Polres Sergai, Iptu Fauzul Arasy, Senin (5/8/2024).

Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Sergai melakukan cek olah TKP, dengan membawa sepeda motor dan motor beserta minibus ke Pos Lantas Polres Sergai.

“Barang bukti mobil minibus dan sepeda motor korban telah kita sita, sementara pelaku masih diperiksa intensif untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," timpalnya.

Dari data yang ada, polisi merilis identitas para korban, di mana H (33) sebagai pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang SJ (26) yang merupakan istri dan Balita YA (3) anak korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman, Sergai. Sementara sang supir mobil hanya mengalami luka lecet di bagian kening.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral