Tersangka pembunuhan terhadap temannya sendiri..
Sumber :
  • Puja

Sakit Hati Dituduh Mencuri, Teman Bunuh Teman Terjadi di Musi Banyuasin

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:52 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang Pemuda bernama Andi  Arianto (26) warga Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Selasa (18/6/2024).

Andi Arianto merupakan tersangka pembunuhan terhadap Eri Marsoni (35) yang merupakan temannya sendiri. Korban Eri Marsoni, tewas setelah ditusuk oleh tersangka dengan menggunakan pisau di bagian dadanya.

Peristiwa Pembunuhan yang dilakukan oleh teman sendiri ini terjadi pada hari Minggu (16/6/2014). Tersangka mendatangi korban  akibat sakit hati, karena korban menuduh tersangka mencuri. Usai melakukan penusukan tersangka kemudian melarikan diri, menghindar dari tangkapan polisi.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Safi'i melalui Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Wahyudi yang didampingi Kanit Reskrim, Ipda Agus Kurniawan mengatakan, korban merupakan teman dekat tersangka pelaku pembunuhan. Tersangka merasa sakit hati karena dituduh sebagai pencuri oleh korban.

"Alhamdulillah kita berhasil mengamankan tersangka pembunuhan terhadap temannya sendiri, tersangka adalah Andi Arianto. Sat ini kita masih melakukan penyidikan terhadap tersangka ini, apakah ada unsur lain dari penyebab pembunuhan yang dilakukannya,” pungkas Kanit Reskrim.

Dan atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP jo Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan diancam hukuman di atas lima tahun penjara. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral