Warga bantu ambulans yang terperosok..
Sumber :
  • Darlianto

Jalan Rusak di Merangin Jambi, Warga Dorong Mobil Ambulans Pembawa Jenazah yang Terperosok

Senin, 3 Juni 2024 - 14:48 WIB

Merangin, tvOnenews.com - Sebuah mobil ambulans terjebak dan terperosok di jalan penghubung Desa Kederasan dan Desa Pulau Baru menuju Kota Bangko, Kabupaten Merangin Jambi, saat membawa jenazah seorang warga, yang terjadi pada Sabtu (1/6/2024) kemarin.

Warga yang menggiring mobil ambulans terpaksa membantu mengevakuasi mobil ambulans yang terperosok di jalan rusak tersebut, dengan cara mendorong beramai-ramai agar mobil ambulans tersebut bisa melanjutkan kembali perjalanannya.

Adnan, pengguna jalan tersebut menyebutkan, mobil ambulans yang terperosok tersebut hendak membawa jenazah dari RSUD Bangko menuju rumah duka di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai.

"Mobil ambulans itu hendak melalui jalan itu ketika membawa jenazah warga dari RSUD Bangko menuju rumah duka, di Desa Pulau Baru," ujar Adnan.

Dikatakannya, akses jalan utama warga dua desa yang mengalami kerusakan parah sudah dialami warga ampir satu tahun, dan yang terparah terjadi sekitar tiga bulan terakhir.

"Sudah hampir satu tahun jalan ini seperti ini. Dan paling parah dan sulit dilalui sekitar tiga bulan ini," katanya.

Dari rusaknya jalan tersebut, ia juga menuturkan bahwa selain kendaraan roda empat yang memiliki double gardan sama sekali tidak bisa melalui jalan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral