Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Cindo Kottama..
Sumber :
  • Darlianto

Sebanyak 5 dari 8 Pelaku Pemerkosa Anak di Sarolangun Jambi Ditangkap, 1 di Antaranya Anak Anggota DPRD

Minggu, 28 April 2024 - 21:33 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Polisi berhasil membekuk 5 orang pelaku pemerkosaan terhadap FS (17). Dari total 8 orang pelaku, 1 di antaranya merupakan anak salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Cindo Kottama menyebutkan, para pelaku melakukan perbuatan biadab terhadap korban dengan cara digilir.

“Para pelaku melakukan perbuatan tersebut dalam hitungan hari saja. Salah satu dari pelaku, merupakan anak dari anggota dewan di Sarolangun," kata Iptu Cindo Kottama, Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Minggu (28/4/2024).

Ia menuturkan, selain anak dari salah satu anggota DPRD Sarolangun, dari kedelapan orang pelaku adalah pacar korban sendiri. Kelima pelaku tersebut yakni berinisial Mba (21),  Aa (18), Ra (18), Mrz (16), Rau (16).

"Bahkan, pacar korban sendiri juga melakukan pemerkosaan terhadap korban," tuturnya.

Ia menjelaskan, modus para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban, para pelaku mengancam korban dengan screenshot video VCS yang sebelumnya dilakukan korban dan sang pacar.

“Jika korban tidak mau menuruti nafsu bejat para pelaku, para pelaku mengancam akan menyebar luaskan screenshot VCS korban dan pacar korban ke Medsos," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral