Rumah dosen UIN..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Terlepas Jerat Hukum, Warga Minta Dosen UIN Lampung yang Ajak Mahasiswi 'Bermalam' di Rumahnya untuk Pindah Rumah

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:55 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Meski dibebaskan Polda Lampung, oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung bernama Suhardiyansah (33) yang diduga berbuat mesum bersama mahasiswinya Veni Oktaviana Sari (22) untuk pindah rumah.

Oknum dosen UIN Raden Intan Lampung tersebut digerebek warga sedang bermalam dengan mahasiswinya saat istri dosen tersebut sedang tugas mengajar di Bengkulu. Sang dosen dan mahasiswi digerebek warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Aan Norman, Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame, mengatakan warga Perumahan Bahtera Indah Sejahtera (BIS) Sukarame, mendesak agar dosen mesum segera pindah rumah. Dosen UIN itu sudah menjadi warga Perumahan Bahtera Indah Sejahtera sejak 2015 lalu.

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," kata Aan Norman, Sabtu (14/10/2023).

Menurutnya, masyarakat menjadi khawatir setelah dosen itu dibebaskan Polda Lampung sehingga ia dapat mengulangi perbuatannya kembali. Apalagi pihak istri dan orang tua mahasiswi tak membuat laporan. Dosen dan mahasiswinya itu dipastikan bernapas lega karena tidak diproses secara hukum.

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," jelasnya.

Suhardiyansah bersama mahasiswinya, Veni Oktaviana Sari yang telah melakukan perbuatan mesum telah dilepaskan Polda Lampung, karena tidak ada laporan dari istri atau keluarganya. Keduanya telah berpacaran selama satu bulan dan telah bersetubuh sebanyak enam kali di rumah oknum dosen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral