Tersangka Meninggal di RSUD Sungai Dareh.
Sumber :
  • Tim TvOne/Beni Roska

Sempat Kejang-kejang, Seorang Tahanan Polsek Kamangbaru Sijunjung Tewas

Jumat, 22 September 2023 - 08:26 WIB

Sijunjung, tvOnenews.com - Setelah buang air di celana dan mendadak kejang-kejang, seorang tahanan Polsek Kamangbaru Sijunjung akhirnya menghenbuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Sungaidareh, Kamis (21/9/2023) dan berbagai asumsi berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Tahanan kasus pencurian ini diketahui  tercatat atas nama Utama Putra (28) alias Ujang Karet, warga Jorong Koto, Nagari Sungailansek, Kecamatan Kamangbaru.

Ia ditangkap Tim Buser Polsek Kamangbaru terkait kasus pencurian alat sawmil di Jorong Batang Kering, Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Selasa (19/9/2023).  Dalam arti kata baru dua hari menjalani proses penahanan.

Pasca ditangkap, pelaku atas nama Utama Putra kemudian ditahan dalam Sel Tananan Mapolsek Kamangbaru dan ditetapkan sebagai tersangka. Selain pelaku, Tim Polsek juga berhasil mengamankan barang hasil curian pelaku berupa besi mal sowmel (bantalan besi bangkang) sebagai barang-bukti. 

Tepatnya pada hari Kamis (21/9/2023) tersangka dalam sel tahanan mengalami mual dan buang air kecil dalam celana yang kemudian oleh Anggota Polsek Kamangbaru dilarikan ke Puskesmas Kamang, namun di puskesmas mengalami kejang-kejang. Kemudian petugas polsek memutuskan merujuknya ke Rumah Sakit Sungaidareh, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter rumah sakit setempat. 

Kapolres Sijunjung AKP Andre Anas melalui Kabag Humas AKP Taufik melalui siaran persnya menyatakan, kronologis tewasnya seorang tahanan di Polsek Kamangbaru diduga karena adanya serangan penyakit. 

Dijelaskan, pada hari Rabu 20 September 2023 sekira pukul 18.00 WIB personil piket SPKT Polsek Kamangbaru menemukan tahanan atas nama Utama Putra (280 dalam kondisi mual, selanjutnya anggota piket SPKT membawanya  ke puskesmas Kamang untuk dilakukan pengecekan kondisi kesehatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral