Akun FB Bupati Kerinci Atas Nama Ngah Adirozal Dibajak OTK.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal Antoni

Akun Facebook Bupati Kerinci Ngah Adirozal Dibajak OTK

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:47 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Masyarakat Kabupaten Kerinci diimbau untuk hati-hati dan sebaiknya tidak menerima pertemanan akun Facebook atas nama Ngah Adirozal yang diketahui selama ini sering mengupload kegiatan positif Bupati Kerinci, Adirozal.

Pasalnya saat ini, Akun Facebook atas nama Ngah Adirozal dengan foto profil Bupati Kerinci Adirozal tersebut, telah dibajak oleh Orang Tak Dikenal dan disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi, bahwa akun Fb tersebut mengirimkan pesan messenger kepada beberapa orang dengan modus menawarkan jasa mengikuti tender lelang mobil, nantinya melalui ajudan untuk bisa diloloskan.

Menurut keterangan Heri yang merupakan ajudan pribadi Bupati Kerinci, Adirozal, menegaskan bahwa akun Fb Bupati Kerinci tersebut saat ini telah dibajak oleh orang yang tak bertanggung jawab. Pasalnya, akun Fb dengan 3,2 ribu pertemanan tersebut, terakhir aktif pada tahun 2021, setelah itu sampai saat ini tidak pernah aktif lagi.

Disamping itu, ia menegaskan bahwa Bupati Kerinci, Adirozal, tidak pernah mempunyai akun Fb pribadi. Apalagi dengan menawarkan lelang mobil seperti itu.

 "Saya tegaskan, bahwa itu tidak benar, jika ada yang melakukan chat dengan menggunakan akun tersebut jangan dilayani karena akun FB Bupati Kerinci sudah di Hack oleh orang yang tidak bertanggungjawab", ujar Heri. 

Selanjutnya Heri menambahkan, kami tidak akan mentolerir perbuatan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral