Tersangka saat digiring polisi ke sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Miko

Gegara Asmara, Seorang Anak Muda di Bengkulu Selatan Tewas Dihujam Belati

Selasa, 15 Agustus 2023 - 22:00 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Seorang pria muda berinisial DB (23) tahun warga Kelurahan Padang Sialang, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, tewas mengenaskan dengan luka di sekujur tubuhnya usai berduel dengan tersangka BA (28) tahun di salah satu kamar kos Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Korban meninggal setelah mendapatkan luka tusuk dengan enam liang di sekujur tubuh, dua luka tusuk di bagian perut, satu liang di bagian pinggang sebelah kiri dan tiga luka tusuk di lengan tangan sebelah kiri. Akibatnya pria 23 tahun itu tewas bersimbah darah dalam posisi telentang di tempat kejadian (TKP). 

Dugaan penusukan korban tersebut diduga dilakukan warga Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, berinisial BA (28) yang kabur usai kejadian. 

Kapolres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, AKBP Florentus Situngkir mengatakan, pasca melakukan pembunuhan tersangka kabur dengan mengalami luka pada bagian kening dan berobat di salah satu rumah sakit di Kota Manna, Bengkulu Selatan, kemudian ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu Selatan.

''Kejadian ini terjadi akibat perkara asmara, korban berduel di kamar kos dengan tersangka, yang kemudian mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka tusuk, tersangka ditangkap di salah satu rumah sakit saat sedang berobat," kata AKBP Florentus Situngkir saat ditemui tvonenews.com di Mapolres Bengkulu Selatan, Selasa (15/8/2023). 

Dari keterangan saksi P (45) tahun kepada polisi, lanjut Florentus, peristiwa itu terjadi ketika korban mendatangi kosannya untuk mengambil pakaian. Korban cemburu melihat tersangka berada di dalam kamar kos P, kemudian terjadi perkelahian.

"Saat terjadi perkelahian saudari P berlari untuk meminta tolong warga sekitar, namun setelah kembali ke kosan hanya menemukan korban yang sudah bersimbah darah," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral