Kendaraan yang rusak akibat kecelakaan diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bungo..
Sumber :
  • Darlianto

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Bungo Jambi, 2 Penumpang Tewas dan 5 Luka-luka

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:59 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Dua kendaraan minibus mengalami kecelakaan di KM 41 Kabupaten Bungo, Jambi pada Selasa (1/8/2023), sekira pukul 02.30 WIB. Akibatnya, dua orang penumpang tewas di tempat.

Kasi Humas Polres Bungo, AKP M Nur, menyebutkan, kecelakaan itu terjadi berawal saat kendaraan minibus Daihatsu Xenia dengan nomor registrasi BM 1840 JX yang dikemudikan oleh Prima Pratama Hasibuan melaju dari arah Muara Bungo menuju arah Padang.
 
Sesampainya di TKP, pengemudi mengambil jalur kanan hendak mendahului kendaraan lain dan menabrak kendaraan minibus Toyota Kijang Innova dengan nomor registrasi BH 1461 UV dikemudikan oleh Hadad Permana yang melaju dari arah Padang menuju Muara Bungo.

"Kendaraan minibus melaju dengan kencang dari arah padang mengambil lajur kanan, dan bertabrakan dengan kendaraan minibus Kijang Innova yang berlawanan arah," ujar AKP M Nur, Kasi Humas Polres Bungo, Selasa (1/8/2023).

Akibatnya kata M Nur, dua orang penumpang kendaraan minibus Daihatsu Xenia meninggal di tempat. Sementara lima penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Sepertinya adanya kelalaian dan kurangnya kehati-hatian pengemudi sehingga terjadinya kecelakaan," jelas M Nur.

Ditambahkannya, saat ini dua kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bungo. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas musibah tersebut.

“Dua kendaraan sudah di Kantor Sat Lantas Polres Bungo, dan sedang melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan itu," tambahnya. (dar/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral