Dua Suporter yang Terlibat Bentrok.
Sumber :
  • Darlianto

Sejumlah Suporter Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Terlibat Bentrok, Dua Orang Terluka

Minggu, 30 April 2023 - 23:10 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Sejumlah Suporter perlombaan pacu perahu di kawasan Ancol Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi terlibat bentrok, akibatnya, dua orang suporter terluka.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengatakan, dalam pelaksanaan lomba itu terdapat insiden yang melibatkan dua warga dari Tanjung Rambai dan Desa Ladang Panjang mengalami bentrok.

“Ada ada insiden kecil antar warga tanjung rambai dan landang panjang, sehingga mengakibatkan adanya korban luka dari 2 belah pihak,” kata Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Racman, Minggu (30/4/2023).

Ia menyebutkan, kedua warga yang terluka dala insiden tersebut sudah dilakukan pengobatan secara medis di RS Langit Golden Media. Namun, dirinya tidak menjelaskan dasar dari keributan tersebut.

“Sekarang masih di rawat di RS Langit Golden Media, untuk permasalahan sekarang lagi saya selesaikan bersama unsur Muspida dan para tokoh masyarakat desa terkait,” ujarnya.

Imam menyebutkan, dirinya saat ini masih melakukan mediasi upaya perdamaian antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral