Malam-malam BNN Razia Tempat Hiburan Malam di Karimun, 5 Orang Positif Narkoba di Antaranya Warga Negara Asing.
Sumber :
  • tim tvone/Jupri

Malam-malam BNN Razia Tempat Hiburan Malam di Karimun, 5 Orang Positif Narkoba di Antaranya Warga Negara Asing

Kamis, 16 Maret 2023 - 03:48 WIB

Karimun, tvOnnews.com - Malam-malam Tim Gabungan terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun bersama TNI/Polri dan Satpol PP menggelar Razia gabungan di Tempat Hiburan Malam (THM) dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat, Rabu malam (15/3/2023).

Razia ini dilakukan dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat. Hal itu lagsung dibeberkan oleh Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi kepada awak media. 

"Jadi Tempat hiburan malam yang jadi sasaran razia yaitu Hotel Satria, Wiko dan Champions dalam razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Karimun. Setelah dilakukan pemeriksaan identitas pengunjung petugas juga melakukan test urine di tempat," kata Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi.

Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi juga menyebutkan razia gabungan pada malam hari ini melibatkan unsur dari TNI/Polri dan Satpol PP pemerintah Karimun, selain dilakukan pemeriksaan pengunjung juga  test urine di tiga tempat 

"Ada sebanyak  31 orang pengunjung yang dilakukan Test urine ditempat 5 diantarnya positif narkoba jenis, Thc, methamphetamin & 1 benzo satu diantara  merupakan WNA," Ucap Eryan.

Eryan juga beberkan, saat dilakukan Test urine ada 1 orang Warga Negara Asing (WNA), Positif dan kami sudah terkait status kewarganegaraan kita berkoordinasi dengan pihak Imigrasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral