Mayat Pria Penuh Luka Bacok di Tambang Emas Ilegal Kabupaten Buru.
Sumber :
  • Sutarsih Asma

Warga Kembali Temukan Mayat Pria dengan Luka Bacok di Wilayah Tambang Emas Ilegal Kabupaten Buru Maluku

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:31 WIB

Kabupaten Buru, Maluku -  Belum usai dengan insiden penembakan di lokasi tambang emas ilegal (PETI) , masyarakat kabupaten Buru kembali di hebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya di wilayah tersbut. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka tebas senjata tajam oleh orang tidak dikenal.

Pada Minggu (30/1/2022) pagi,  warga kabupaten Buru kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya di lokasi tambang emas ilegal (PETI) Gunung Botak. Korban ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi berlumuran darah akibat luka tebasan senjata tajam oleh orang tidak dikenal.

Korban yang biasa disapa Naruto (36) ditemukan tidak bernyawa di lokasi jalan tikus Gunung Botak pada Minggu (30/1/2022) pagi pukul 10.00 WIT. Dengan sejumlah luka tebas senjata tajam di bagian dada kanan dan kiri, serta bagian lengan dan wajah.

Pasca ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke pemukiman warga untuk dikembalikan ke pihak keluarga. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat, saat ini anggota dari Serse Polres Pulau Buru masih terus mendalami kronologis kejadian dan mencari keberadaan pelaku. (sutarsih/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral