Rekontruksi pembunuhan terhadap nenek Tarimah (66) di Makassar.
Sumber :
  • andri rezky

Rekontruksi Pembunuhan Nenek Oleh Sepasang Kekasih di Makassar Berakhir Ricuh

Jumat, 28 Juni 2024 - 12:59 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sepasang kekasih yang masih berstatus mahasiswa berinisial FS alias Vivi (19) dan MAS alias Asrul (19) menjalani 14 adegan rekontruksi pembunuhan terhadap nenek Tarimah (66), Kamis (27/6/2024).

Rekontruksi tersebut berlangsung di rumah korban, Jalan Toddopuli 18, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar, Iptu Fahrul mengatakan adegan rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Makassar

"Rekon berjalan lancar. Ini untuk memperjelas proses penyidik ke pengadilan. Tidak ada (fakta baru). Iya, pertama saat didatangi sempat ngobrol setelahnya (baru dibunuh)," katanya.

Adegan pertama hingga ketiga dimulai saat kedua pelaku janjian bertemu di salah satu Cafe di Jalan Boulevard untuk merencanakan aksi pembunuhan.

Pada adegan Keempat, pelaku tiba di rumah korban dan pelaku perempuan yang tak lain cucu sambung korban langsung masuk ke dalam rumah untuk bertemu.

Di situ, pelaku terlebih dahulu mengajak korban berbincang-bincang di ruang tamu. Tak lama kemudian, pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamarnya untuk baring-baring.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral