Lokasi dua wanita muda di Kota Baubau terlibat perkelahian.
Sumber :
  • Jamil Azali

Viral Video Perkelahian Dua Wanita Muda di Baubau Hingga Berujung Pengeroyokan

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:59 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Dua wanita muda di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, terlibat perkelahian hingga berujung pengeroyokan terhadap salah satu wanita. Video perkelahian yang diduga dipicu saling ejek di grup Whatsapp tersebut viral di media sosial sejak sepekan lalu.

 

Di awal video terlihat sekelompok wanita muda melalukan persekusi terhadap seorang wanita muda lain di tengah lapangan merdeka, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Tak tahan diperlakukan buruk, wanita tersebut akhirnya melawan hingga terlibat perkelahian dengan salah satu wanita pelaku persekusi.

 

Suara sorak-sorai sejumlah wanita muda di tengah aksi duel tersebut membuat suasana semakin memanas hingga salah satu wanita yang terlibat duel menjadi korban pengeroyokan. Perkelahian yang tidak imbang membuat korban kewalahan, beruntung aksi pengeroyokan tersebut berhasil dilerai salah satu teman korban.

 

Aksi persekusi dan pengeroyokan yang terjadi hanya berjarak 100 meter dari kantor Polsek Wolio, sejumlah personil polisipun langsung mendatangi lokasi keributan dan membubarkan kerumunan kelompok remaja yang langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral