Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita di sebuah rumah kost putri.
Sumber :
  • Jamil Azali

Aksi Maling di Baubau Gasak Pakaian Dalam Wanita di Rumah Kost Putri Terekam CCTV

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:25 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Aksi seorang pria maling pakaian dalam wanita di sebuah rumah kost putri di Kelurahan Lamangga/ Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, terekam cctv hingga viral di media sosial. Diduga pelaku sudah sering melakukan aksinya, pasalnya sejak dua bulan terakhir sudah puluhan pakaian dalam milik penghuni kost yang hilang.

 

Dalam rekaman cctv terlihat pelaku menghampiri jemuran yang berada di lantai dua rumah kost putri di Kelurahan Lamangga, Kota Baubau. Pelaku yang merupakan seorang pria dengan santai memilih pakaian dalam yang akan dicuri, beberapa pakaian dalam wanita seperti BH dan celana dalam wanita terlebih dahulu dicium pelaku lalu dimasukan ke dalam saku jaketnya.

 

Pelaku melancarkan aksinya seorang diri pada tengah malam saat para penghuni rumah kost putri sedang tidur, melihat kondisi yang sepi, pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya. Pelaku tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita namun kaos kaki wanita yang bekas pakaipun ikut digasak. Dalam rekaman CCTV pelaku tampak berperilaku aneh, semua pakaian dalam dan kaos kaki wanita yang dicurinya terlebih dahulu dicium sebelum dimasukan ke saku jaketnya.

 

Menurut pemilik rumah kost, Kasnia, sejak dua bulan terakhir ini sudah puluhan pakaian dalam wanita milik penghuni kost yang digasak maling, diduga pelaku merupakan orang yang sama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral