Wakil Bupati Sinjai Andi Kartika Ottong menjenguk bayi kembar yang terlahir tanpa anus di kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/4/2023).
Sumber :
  • andi rahmat

Bayi Kembar Lahir Tanpa Anus di Rujuk ke Makassar

Selasa, 11 April 2023 - 20:11 WIB

Sinjai, tvOnenews.com - Bayi tanpa anus yang terlahir dari pasangan Heri Gunawan dan Elsa di kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, kini mendapat harapan yang besar setelah sejumlah dermawan berbesar hati untuk mengulurkan tangan bagi sang bayi mungil. Bayi kembar mungil yang bernama Muhammad Sulfian Gunawan berusia 5 bulan ini sebelumnya diberitakan terlahir tanpa anus dan membutuhkan uluran tangan untuk tindakan medis, sementara orang tua sang bayi tidak berkecukupan untuk biaya medis si buah hati. Sementara saudara kembarnya Muhammad Sulfan Gunawan terlahir normal.

 

"Alhamdulilah kedatangan kami menyerahkan bantuan untuk biaya oprasional kepada orang tua bayi, dan sudah berangkatkan ke makassar siang tadi, guna pengobatan lebih lanjut  untuk bantuan lainnya seperti biaya operasinya ditanggung BPJS kesehatan dan penginapan juga disiapkan di rumah singgah kabupaten Sinjai di makassar," ungkap Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Selasa (11/4/2023).

 

Andi Kartini Ottong langsung mendatangi kediaman si bayi malang tersebut yang terletak kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara, untuk menyerahkan bantuan biaya oprasinal pengobatan sang bayi. 

 

Muhammad Sulfian Gunawan adalah bayi kembar berusia 5 bulan yang lahir dari pasangan suami istri Heri Gunawan dan Elsa, yang terlahir tanpa anus membutuhkan uluran tangan dari dermawan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral