KTA palsu Haerul untuk memikat gadis kaya ( Humas Polrestabes Makassar ).
Sumber :
  • Muhammad Noer

Lima Tahun Mengelabui Istri, Pria Mengaku Sebagai Polisi Berhasil Memikat Gadis Kaya Untuk Dinikahi

Sabtu, 25 Februari 2023 - 01:57 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Inilah akhir dari penyamaran Haerul (29), seorang pemuda asal kecamatan Barombong, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengaku sebagai anggota polisi dari kesatuan Brimob Polda Sulsel saat diamankan satuan Intelmob Brimob Polda Sulsel di jalan Sultan Alauddin, kota Makassar, Kamis (23/2). Haerul diserahkan ke Polsek Tamalate dan Polsek Tamalate menggiringnya ke Polrestabes Makassar hari itu juga.

"Iya benar, pelaku diamankan Kamis dini hari karena mengaku sebagai anggota Brimob yang bertugas di batalyon A Pa'baeng-baeng kota Makassar, kemudian ditahan di Polsek Tamalate," kata kasi humas polrestabes makassar Kompol Lando KS saat dikonfirmasi tvonenews.com.

 

Terbongkarnya penyamaran Haerul, dikarenakan istri Haerul yang mulai curiga terhadap pendapatan yang diberikan kepadanya mulai berkurang. Sebagai istri anggota Polri juga Sang Istri mengaku tidak mendapatkan perlakuan seperti istri anggota polri pada umumnya.

Lando menambahkan, bahwa Istri haerul datang dan menanyakan berkurangnya gaji suaminya ke Mako Brimob Pa'baeng-baeng sekaligus menanyakan statusnya sebagai istri Anggota Polri layaknya ibu Bayangkari lainnya.

Kecurigaan Unit Intelmob Polda Sulsel mulai muncul ketika nama Haerul disodorkan sang istri tidak terdaftar di Kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral