Kapusdokkes Polri, Irjen. Pol. dr. Asep Hendradiana.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rika Pangesti

Terkuak! Malika Sempat Alami Kekerasan saat Diculik, Kapusdokkes Sebut Kondisinya Membaik

Selasa, 3 Januari 2023 - 16:51 WIB

Jakarta - Malika Anastasya (6) bocah korban penculikan telah ditemukan di daerah Ciledug, Tangerang, Banten. Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes) Polri mengungkapkan, saat ini kondisi Malika dalam keadaan membaik.

Kapusdokkes Polri, Irjen. Pol. dr. Asep Hendradiana menjelaskan meski awalnya MA dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati dalam keadaan lemah. Namun saat ini kondisinya kian membaik.

"Korban telah diantar pihak kepolisian pada pukul 00.13. Usia enam tahun. Dan pada saat masuk IGD, ananda M lemah, saat ditanya kooperatif," kata Asep kepada awak media saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2023).

"Sampai sekarang hasil akan disampaikan usai proses-proses selesai. Ananda M kondisi sehat, secara umum kooperatif, bisa berinteraksi dengan keluarga dan dokter," tambahnya.

Asep juga menungkapkan, korban mengaku sempat mengalami kekerasan saat diculik pelaku.

"Pasien menyatakan ada perlakuan kekerasan. Kami punya tim dokter yang menangani, sehingga bisa tahu dan mengungkapnya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pihak kepolisian mendapati kondisi bocah perempuan bernama Malika (6) yang menjadi korban penculikan seorang pemulung dalam kondisi letih tak berdaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral