Sahabat Rizky Irmansyah bekerja sama dengan Komunitas Motor All Sport mengadakan Jumat Berkah perdana dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Sorong, Papua Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Sahabat Rizky Irmansyah Sekpri Prabowo Berbagi untuk Anak-Anak di Sorong Papua

Rabu, 26 Juni 2024 - 16:06 WIB

tvOnenews.com - Sahabat Rizky Irmansyah bekerja sama dengan Komunitas Motor All Sport mengadakan Jumat Berkah perdana dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Sorong, Papua Barat.

Aksi Jumat Berkah ini diinisiasi oleh Dewi dan Fika yang merupakan admin dari Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah.

“Jumat berkah perdana harusnya hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, tapi karena kami kolaborasi dengan teman-teman All Sport Komunitas Motor dan baru bisa dilaksanakan Minggu, 23 Juni 2024,” jelas Dewi Koordinator Sahabat Rizky.

Dewi dan Fika mengaku mulanya keduanya kagum akan salah satu sosok Sekretaris Pribadi Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto lantaran selain parasnya yang kharismatik, mereka melihat sosok Rizky juga sebagai pribadi yang gigih dalam bekerja dan sosok ‘Family Man’ yang sayang dengan keluarganya.

Dengan adanya Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah ini dibentuk mereka  tidak hanya sekedar mengagumi sosok Rizky melainkan juga sebagai wadah kegiatan positif salah satunya dengan berbagi.

“Dari total 25 anggota Sahabat Rizky Irmansyah yang tersebar di seluruh Indonesia ini kami berhasil mengumpulkan dana senilai 795.000 rupiah untuk Jumat Berkah,” jelas Dewi.

Dengan nominal uang Rp.795.000 ini dikoordinir oleh Komunitas All Sport yang berada di Sorong Papua untuk dibelanjakan peralatan alat tulis, snack (makanan ringan) serta kegiatan games untuk ice breaking acara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral