K-Gym masih tutup dan tidak ditemukan adanya police line di TKP..
Sumber :
  • Tut Wuri Handayani

Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Tewasnya Wanita Jatuh dari K-Gym Pontianak

Jumat, 21 Juni 2024 - 13:37 WIB

Pontianak, tvOnenews.com - Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi atas kasus tewasnya seorang wanita inisial FN (22) yang jatuh dari lantai 3 lewat jendela di K-Gym Pontianak saat korban bermain treadmill

 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati, mengungkapkan, beberapa saksi yang diperiksa termasuk personal trainer dari pihak K-Gym, dan resepsionis yang menerima korban.

 

“Kami masih memeriksa saksi-saksi yang ada termasuk personal trainer dari pihak K-Gym, resepsionis yang menerima korban di awal kemudian kami juga akan memanggil yang membuka jendela karena kita sudah melihat dari rekaman CCTV pada pukul 12.00 WIB ada seorang perempuan yang diduga member membuka jendela kemudian setelahnya member itu pergi. Sampai saat ini saksi berjumlah 8 orang,” ungkapnya, Jumat (21/6/24).

 

Trias mengatakan, berdasarkan keterangan dari pemilik gym saat diperiksa, dikarenakan pada tanggal 18 itu libur sehingga personal training pada saat itu terbatas sehingga pembagian tugas ada yang kurang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral