Warga bersama Polsek, Koramil dan Kecamatan Nglegok berinisiatif menambal jalan rusak di depan Pasar Nglegok dengan cor semen.
Sumber :
  • tvOne - imron danu

Tak Kunjung Ada Perbaikan, Muspika Nglegok Blitar Swadaya Tambal Jalan Berlubang dengan Cor Semen

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:15 WIB

Blitar, Jawa Timur - Tidak kunjung ada perbaikan, kondisi jalan di wilayah Kacamatan Nglegok, Kabupaten Blitar semakin memprihatinkan. Kondisi jalan rusak dan berlubang membuat pengandara tidak nyaman dan sering mengakibatkan kecelakaan. 

Iptu Nur Budi Santoso, Kapolsek Nglegok mengatakan warga bersama Polsek, Koramil dan Kecamatan Nglegok berinisiatif menambal jalan rusak di depan Pasar Nglegok dengan cor semen

"Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan pengecoran dan penutupan jalan berlubang bersama Muspika Kecamatan Nglegok di jalan-jalan raya penataran," jelas Iptu Nur Budi Santoso, Kapolsek Nglegok.

Iptu Budi menambahkan, perbaikan secara swadaya tersebut dilakukan petugas untuk memberikan kenyamanan dan keaman bagi pengendara. Petugas juga menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati saat berkendara. 

"Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, kami menghimbau kepada penguna jalan raya untuk selalu berhati hati saat berkendara," imbuhnya. 

Ada tujuh titik lubang kategori rusak parah hingga ringan dilakukan penebelan oleh Muspika Kecamatan Nglegok. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya pencegahan yang dilakukan petugas untuk menekan terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang. 

"Ada tujuh titik yang di perbaiki, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas," pungkasnya. (min/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral