Jelang Pilpres 2024, Airlangga Hartarto Minta Restu ke Kiai Nurul Jadid dan Genggong.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Jelang Pilpres 2024, Airlangga Hartarto Minta Restu ke Kiai Nurul Jadid dan Genggong

Rabu, 14 September 2022 - 22:34 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Rabu (14/9) melakukan kunjungan ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Probolinggo. Dalam kunjungan tersebut, Hartarto, meminta restu menjelang Pilpres 2024 mendatang. 

Namun Airlangga mengaku, kunjungannya ke dua Ponpes besar di Kabupaten Probolinggo itu hanya untuk menyambung silaturahmi sebagai sahabat lama.

Hartarto didampingi oleh sejumlah elit partai Golkar, diantaranya anggota DPR RI Fraksi Golkar, Mukhamad Misbakhun, Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji, dan sejumlah Fraksi Golkar wilayah Kabupaten Probolinggo.

Hartarto sebelum ke Ponpes Genggong, berkunjung ke Ponpes Nurul Jadid, Paiton, dan ditemui oleh pengasuh KH. Zuhri Zaini. Sementara di Ponpes Zainul Hasan Genggong, ditemui pengasuh utama KH. Hasan Mutawakil Alallah. 

Kedatangan rombongan ke wilayah Probolinggo sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Kami hanya ingin silahturahmi bertemu dengan Kiai Mutawakkil dan keluarga besar Genggong. Tidak ada yang lain," Hartarto, kepada sejumlah wartawan.

Karena menurutnya, hubungan antara partai Golkar dan Genggong sudah cukup kental dan terjalin sejak lama. Para sesepuh Golkar dulunya sering datang ke Genggong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral