Polres Ponorogo berangkatkan tim Unit PPA ke rumah orang tua santri Gontor di Palembang.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Polisi akan Lakukan Otopsi Santri Gontor, yang Diduga jadi Korban Penganiayaan

Rabu, 7 September 2022 - 18:09 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Polres Ponorogo memberangkatkan tim dari Unit Perlindungan Anak dan Perempuan yang dipimpin Kasatreskrim, AKP Nikolas ke Palembang, rumah orang tua korban Albar Mahdi, santri pondok modern Darussalam Gontor, yang diduga menjadi korban penganiayaan hingga akhirnya meninggal dunia.

"Hari ini tim dari Satreskrim berangkat kesana (Palembang)," ungkap Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo.
 
Tujuan tim tersebut berangkat untuk bertemu secara langsung dengan orang tua korban. Selain itu, berkoordinasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sumatera Selatan untuk dilakukannya otopsi terhadap tubuh korban.

"Tim ke Palembang untuk koordinasi dengan keluarga dan Biddokes. Harus dilaksanakan otopsi," terang mantan Kapolres Kota Batu.

Diberitakan sebelumnya, dari hasil olah TKP dan Pra Rekontruksi yang dilakukan tim Satreskrim Polres Ponorogo, ditemukan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan dalam insiden penganiyaan tersebut.

Barang bukti tersebut berupa pentungan, air mineral, minyak kayu putih, kayu pentungan serta becak yang digunakan untuk membawa jenazah korban menuju rumah sakit. Selain itu, dalam kasus tersebut diduga pelakunya lebih dari satu orang. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral