Deklarasi Dukungan KGN untuk Risma dan Gus Hans.
Sumber :
  • tvOne - zainal

Deklarasi Dukungan KGN untuk Risma dan Gus Hans, Relawan Siap Bergerak Masif

Senin, 7 Oktober 2024 - 14:33 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kita Gema Nusantara (KGN) Jawa Timur menggelar acara deklarasi dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tri Rismaharini (Risma) dan Gus Hans dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Acara berlangsung di Jalan Gayungan PTT No. 27, Surabaya, pada Minggu (6/10), dan dihadiri oleh relawan dari seluruh penjuru Jawa Timur.

Ketua DPD KGN Jawa Timur, Sonny S. Saragih, menegaskan kesiapan KGN untuk bergerak secara masif dalam mendukung kemenangan Risma dan Gus Hans. Ia menambahkan bahwa organisasi ini akan fokus pada sosialisasi program-program pasangan calon melalui kampanye di berbagai tingkatan, dari kota hingga pelosok desa.

Risma, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik, sementara Gus Hans menyoroti peran digitalisasi dan transformasi sosial-ekonomi dalam program kerja mereka.

“Acara ini juga berfungsi sebagai konsolidasi relawan, memperkuat jaringan di tingkat akar rumput, untuk memastikan strategi pemenangan terlaksana dengan efektif. Setelah deklarasi, relawan KGN berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan dalam Pilkada 2024,” pungkasnya. (zaz/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral